MANAGED BY:
RABU
16 OKTOBER
POLITIK | HUKUM | KRIMINAL | KHAZANAH | DAERAH | SEX & KESEHATAN | HANGOUT | EDUKREATIF

HANGOUT

Jumat, 09 Desember 2016 00:57
Main di Dapur

Anggraeni

PROKAL.CO, Hobi makan mungkin itu udah biasa, soalnya siapa sih, yang enggak suka makan.  Kali ini Radar kaltim ketemu wanita yang hobi makan, tapi dia hobi masak juga. Cantik, rambut panjang, putih dan aduhai, hmmmm siapa sih yang mau nolak wanita satu ini.

Anggraeni nama gadis berambut coklat ini.  Dara yang semenjak sekolah dasar sudah mencoba memegang peralatan dapur.  Hobi memasak itu di dapatkan Anggi – panggilan akrab- oleh kedua orang tuanya yang memang jago dalam hal memasak. Usut demi usut   ayah dan ibunya memang telah lama mempunyai usaha ketering.

“Iya kak, mama sama papa itu jago masak, malah jago malahan punya usaha katering. Makanya dari kecil itu aku mainannya di dapur, bukan di luar rumah hahaha,” katanya.

Putri ke lima dari lima saudara itu mengatakan jika sudah berhadapan dengan bahan makanan, pasti akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Maksudnya bahan makanannya pasti habis dijadikan masakan. Dara yang mengaku masih menganggur ini mengaku memasak itu membuatnya menjadi merasa senang.

“Iyaaa masak itu, make me feel happy , Apa aja, kak, asal ada bahan apapun dimasak. Pokoknya makan aja bikin aku senang, apalagi masaknya. Jadi senangnya itu plus-plus hahaha,” ujar putri Syahyudi dan ibu Bahriah.

Wanita yang lahir 29 September 1995 itu menambahkan, dirinya tidak tahu menahu jika masakannya itu enak untuk orang lain. Dia menyebut masakannya enak , dikarenakan hanya memuaskan sesuai selera lidahnya sediri. Namun, tidak sedikit orang yang ketagihan dengan masakan Anggi.

“Nah, kalo masalah enak sih nggak tau ya.  Kalau nilai enak atau nggaknya itu harusnya dari lidah orang kan kak. Kalo aku sih enak enak aja hahaha. Tapi, kalau aku masak bisanya yang makan itu ngomong ‘masak lagi Nggi kurang nih segini’ wkwkwk,” ucap Anggi, sapaan akrabnya.
“Kalau di suruh masak lagi ya aku enggak mau, ya kalau masak trus nanti aku patah pinggang gimana wkwkwk,” candanya. (aha/beb)


BACA JUGA

Jumat, 08 Januari 2016 13:33

NGERI, Sedan Terbakar di Bukit Soeharto

<p>Mobil jenis sedan terbakar di Jalan Poros Samarinda-Balikpapan KM 65, Bukit Soeharto. Belum…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia.
*