MANAGED BY:
RABU
16 OKTOBER
POLITIK | HUKUM | KRIMINAL | KHAZANAH | DAERAH | SEX & KESEHATAN | HANGOUT | EDUKREATIF

HANGOUT

Selasa, 06 Desember 2016 00:12
Suka Tapi Nggak Bisa

Duwi Arnia Wati

Duwi Arnia Wati

PROKAL.CO, Radar Kaltim kali ini bertemu dengan gadis cantik, bertubuh tinggi, langsing, rambut panjang, alis bagai semut beriring dan pokoknya aduhai. Yayuuuuk..Yayuk kamu begitu cantik. Eits, namanya bukan Yayuk nama gadis ini Duwi Arnia Wati.

Lahir 20 Juni 1998 di Samarinda, dia hobi banget sama berenang. Tapi dia mengaku enggak bisa berenang. padahal sudah gadis bertubuh tinggi itu sering dan niat banget untuk belajar.
"Enggak tau kenapa kak, aku udah sering banget belajar berenang tapi tetap aja enggak bisa. Kalau niat jangan ditanya, tapi ya itu tetaaaaaap aja gak bisa berenang," sahut Duwi.

Anak ke dua dari empat saudara ini juga suka melihat air yang tenang. Sangking hobinya jika dara cantik ini melihat air yang tenang dia juga ikut tenang. Kata dia sih, apa yang di rasakannya saat itu, apalagi saat stress dia ikutan tenang.

"Mau gundah gulana, mau sedih atau stress lah semuanya hilang seketika kalau liat air tenang, pokoknya pasti semuanya itu hilang seketika untuk sementara," ujarnya.
Cek per Cek, Putri Agus dan Samini itu bakal lebih tenang lagi kalau bisa berenang di air yang tenang. Dia juga berharap
semoga nanti bisa berenang. Amiiiiin cepat bisa yaaa, semangat ya dek.

"Lihat aja aku sudah bisa tenang kak, apa lagi aku bisa berenang di air tenang, Kesannya itu tuh hilang nah semua sedih ku, semuanyaaa dari yang galau gede sampai galau yang kecil-kecil, tapi nanti tetap berusaha lah buat bisa berenang," kata Duwi sambil tersenyum dan  berharap. (aha/beb)


BACA JUGA

Jumat, 08 Januari 2016 13:33

NGERI, Sedan Terbakar di Bukit Soeharto

<p>Mobil jenis sedan terbakar di Jalan Poros Samarinda-Balikpapan KM 65, Bukit Soeharto. Belum…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia.
*