MANAGED BY:
SENIN
25 SEPTEMBER
POLITIK | HUKUM | KRIMINAL | KHAZANAH | DAERAH | SEX & KESEHATAN | HANGOUT | EDUKREATIF

HANGOUT

Jumat, 28 Oktober 2016 14:14

Bareng Cowok, Oke Sama Waria, Cuss!

-
Hay guys, Radar kaltim ketemu sama wanita yang suka nongkrong nih. Dara ini gak suka milih-milih teman. cewek, cowok semua gak masalah, malahan waria pun enggak jadi pengecualian. Keren kan ni cewek,…
Kamis, 27 Oktober 2016 11:05

Terlalu Indah untuk Jadi Nyata

Kali ini Radar kaltim bertemu gadis yang bekerja di bank di Samarinda. Bank beneran, bukan Bangunan, wkwkwk.  Gadis ini bagaikan Yayuk di film Dono..…

Rabu, 26 Oktober 2016 08:08

Pemilik Tahi Lalat yang Jago Menggambar

WANITA yang aduhai ini hobi menggambar, bray. Umurnya masih 20 tahun. Wajahnya cantik, ada tahi lalat di pipi. Rumor yang beredar, saat mereka pertama…

Selasa, 25 Oktober 2016 12:12

Piawai Bikin Vlog

Dara satu ini bisa bikin jantung berdegup kencang jika sedang di sampingnya. Gadis ini memiliki mata indah yang minimalis, tubuh langsing dan kulit putih. Gadis…

Senin, 24 Oktober 2016 08:36

Lagi Kepengin Banget

Kalian para cowok bisa berenang gak? Wanita satu ini suka senang berada di dalam air. Suka sama olahraga renang tapi gak bisa renang. Nah gimana tuh?…


Sabtu, 22 Oktober 2016 11:51

Siapa Bilang Anak Teknik Gak Cantik?

Berkuliah di jurusan Teknik Sipil, sudah tujuh semester ia lalui di Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 Samarinda. Cantik, putih, tingginya standar dan…

Jumat, 21 Oktober 2016 20:19

Armada Band Sapa Pelanggan Telkomsel Samarinda

SAMARINDA. Sebagai apresiasi kepada pelanggan setianya, Telkomsel Samarinda menghadirkan Armada Band yang akan menghentak Kota Tepian, Sabtu (22/10) besok.…

Jumat, 21 Oktober 2016 00:05

Gemes Lihat Orangutan

Cantik dan terkenal baginya belum cukup. Perempuan ini justru sangat menikmati orang utan sebagai tujuan sosialnya. Ia adalah Nadine Alexandra Dewi Ames.…

Kamis, 20 Oktober 2016 11:22

Kok Tahu Aku Suka Joget?

Ketemu lagi nih sama cewek yang suka joget. Wanita cantik sebelumnya adalah si Reje yang suka dance modern. Tapi yang satu ini sukanya berdansa dengan…

Rabu, 19 Oktober 2016 00:20

Aku Tuh Gak Bisa Sendiri

Kalian para cowok suka belanja? atau suka damping pasangannya belanja? Kalau suka mungkin kalian juga bakal disukain sama cewek satu ini. Dan enggak bakal…

Sabtu, 15 Oktober 2016 01:21

Bikin Nggak Fokus

Paras cantik, bentuk tubuh aduhai, gerakan di atas panggung menggoda, wajar kalau kaum adam  sampai gemas menyaksikan. Konon katanya penampilannya…


Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .