MANAGED BY:
MINGGU
19 NOVEMBER
POLITIK | HUKUM | KRIMINAL | KHAZANAH | DAERAH | SEX & KESEHATAN | HANGOUT | EDUKREATIF

HANGOUT

Jumat, 09 Desember 2016 00:57

Main di Dapur

Hobi makan mungkin itu udah biasa, soalnya siapa sih, yang enggak suka makan.  Kali ini Radar kaltim ketemu wanita yang hobi makan, tapi dia hobi masak juga. Cantik, rambut panjang, putih dan aduhai,…
Kamis, 08 Desember 2016 19:57

Duh Jadi Ketagihan

Film drama korea, memang bisa bisa membuat siapa saja terlarut dalam alur  ceritanya. Buat yang belum pernah nonotn korea dan selalu menganggap korea…

Rabu, 07 Desember 2016 00:35

Gugup saat Bergoyang

Ketemu lagi nih, gadis kece berdarah Tionghoa. Pokoknya cantik sudah pasti, kulitnya putih terang dan rambut panjang bak mayang terurai. Gadis pemilik…

Selasa, 06 Desember 2016 00:12

Suka Tapi Nggak Bisa

Radar Kaltim kali ini bertemu dengan gadis cantik, bertubuh tinggi, langsing, rambut panjang, alis bagai semut beriring dan pokoknya aduhai. Yayuuuuk..Yayuk…

Senin, 05 Desember 2016 00:45

Cuma Isi Waktu Luang

Novi Nurul Riskania adalah nama gadis pemilik tinggi badan 165 cm ini. Hobi banget yang namanya fitness. Kabarnya dara cantik berkulit kuning langsat…


Sabtu, 03 Desember 2016 15:50

Boleh Aneh, Asal Ganteng

Dara kali ini gak secantik Yayuk di film Warkop DKI, tapi dia lebih mirip wanita cantik asal negeri samurai alias Jepang. Matanya agak sipit, pipinya…

Jumat, 02 Desember 2016 00:22

Mau Kelas Ringan Saja

Dara ini cantik dan  pokoknya Yayuk lah, gak perlu disebutin lagi kan  yang seperti Yayuk, sang wanita pujaan Kasino di film warkop DKI itu…

Kamis, 01 Desember 2016 16:05

Ehhh Salah Pencet

Kota Banjarmasin di Kalimantan Selatan memang terkenal dengan wanita yang bungas-bungas. Di sanalah wanita cantik bertubuh aduhai ini dilahirkan. Paras…

Rabu, 30 November 2016 15:16

Tak Lekang oleh Waktu

Mungkin mengumpulkan perangko sudah ketinggalan zaman, tapi wanita cantik penyayang anak-anak ini masih tetap setia dengan hobi itu. Padahal si cantik…

Selasa, 29 November 2016 09:49

Backing di Wajah Abstark

Dia langsing, tingginya pas, senyumnya manis dan kalau nyanyi beuugghh, pokoknya telinga dimanjain banget deh sama suaranya. Ditambah wajah yang mulus…

Senin, 28 November 2016 01:20

Pokoknya Sampai Ketiduran

Wanita satu ini cantiknya enggak kalah dengan bintang iklan shampo di tv, yang bilang  "hmmm, jadi duta shampo lain?", hehehe. Dengan paras manis,…


Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .