MANAGED BY:
MINGGU
24 SEPTEMBER
POLITIK | HUKUM | KRIMINAL | KHAZANAH | DAERAH | SEX & KESEHATAN | HANGOUT | EDUKREATIF

HANGOUT

Selasa, 20 Desember 2016 00:11
I Like Full Color

Jesica Hermila

PROKAL.CO, Sebelumnya hati-hati jika melirik dengan wanita satu ini. Matanya yang indah bisa meluluhkan mental lelaki dalam sekejap. Hidungnya yang mancung , kulitnya yang putih dan rambutnya bak mayang terurai, dara ini mirip tokoh-tokoh wanita yang ada di dalam komik.

Gadis yang lahir di Samarinda 9 april 1996 ini, bernama Jesica Hermila.  Gadis  ini mempunyai hobi membaca novel dan buku komik. Namun, karena zaman sekarang teknologi sudah maju, kini dirinya lebih suka membaca komik daring. Tahu nggak komik daring apaan? gak tahu? makanya beli paket data, wkwkwk.  

“Aku hobi baca novel sama komik sih kak, tapi sekarang lebih suka baca komik. Soalnya kan udah ada android jadi suka baca komik di smartphone aja hehehe,” ucap Jesica.
Putri pertama dari pasangan  Hery dan Jamilah ini, telah menjadi mahasiswa semester lima di Akademi Perawat Pengprov Samarinda. Katanya,  hobinya membaca komik itu  disebabkan oleh banyaknya jenis cerita dan  hampir semua menarik serta membuat dirinya merasa penasaran dengan kisah selanjutnya.

“Soalnya ceritanya bagus sih kak, yang romantis, yang action yang lucu, semuanya aku suka. Novel juga sih aku suka tapi aku sukanya tergantung ceritanya sih. Gak kaya komik kan hehe,” ujar kakak beradik dua itu.

Cek per cek, dara dengan rambut terurai panjang hingga sepinggang ini menyebutkan, lebih menyukai komik karena beberapa hal yang gak ada di novel. Memangnya apa sih Jes yang gak ada di novel, selain gambar?

“Kalau gambar kan sudah pasti kak, nah yang gak ada di novel itu warna. Kan semenjak ada android banyak komik yang udah berwarna jadinya aku selalu suka dan gak bosen bacanya karena warnanya itu,” sahut gadis dengan tubuh langsing itu. (aha/beb)


BACA JUGA

Rabu, 21 Desember 2016 00:31

Sudah Sering Tetap Suka

Siapa saja memang suka dengan liburan, pria dan wanita, kakek dan nenek, om dan tante, semuanya pasti…

Senin, 19 Desember 2016 00:39

Selalu Ada yang Baru

Zaman sekarang adalah zaman di mana para anak muda suka mengekspresikan dirinya melalui sosial media.…

Sabtu, 17 Desember 2016 10:14

To Me.. You are Perfect

Bagi teman-temannya, gadis ini memiliki tinggi badan yang membuat iri. Dengan wajah yang cantik serta…

Jumat, 16 Desember 2016 21:12

Sanggup Empat Kali Seminggu

Khusus para pria, ada yang suka lari? Maksudnya lari dalam hal  olahraga ya, bukan lari dari kenyataan,…

Kamis, 15 Desember 2016 21:32

Lama-Lama Jadi Penasaran

Dari wajahnya saja sudah banyak yang bisa dikagumi dari dara satu ini. matanya indah, hidungnya mancung,…

Selasa, 13 Desember 2016 00:10

Sesuai Maunya Doi, Deh!

Wanita ini cantiknya itu enggak keliatan hanya dari luar, tapi dari dalamnya juga. Senyum manisnya selalu…

Minggu, 11 Desember 2016 12:40

Bisa Tiap Hari

Enggak salah lagi, dara ini adalah dambaan para pria. Sudah cantik, orangnya kalem, senyumnya manis…

Kamis, 08 Desember 2016 19:57

Duh Jadi Ketagihan

Film drama korea, memang bisa bisa membuat siapa saja terlarut dalam alur  ceritanya. Buat yang…

Rabu, 07 Desember 2016 00:35

Gugup saat Bergoyang

Ketemu lagi nih, gadis kece berdarah Tionghoa. Pokoknya cantik sudah pasti, kulitnya putih terang dan…

Senin, 05 Desember 2016 00:45

Cuma Isi Waktu Luang

Novi Nurul Riskania adalah nama gadis pemilik tinggi badan 165 cm ini. Hobi banget yang namanya fitness.…

Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .