MANAGED BY:
JUMAT
21 JUNI
POLITIK | HUKUM | KRIMINAL | KHAZANAH | DAERAH | SEX & KESEHATAN | HANGOUT | EDUKREATIF

HANGOUT

Selasa, 20 Desember 2016 00:11
I Like Full Color

Jesica Hermila

PROKAL.CO, Sebelumnya hati-hati jika melirik dengan wanita satu ini. Matanya yang indah bisa meluluhkan mental lelaki dalam sekejap. Hidungnya yang mancung , kulitnya yang putih dan rambutnya bak mayang terurai, dara ini mirip tokoh-tokoh wanita yang ada di dalam komik.

Gadis yang lahir di Samarinda 9 april 1996 ini, bernama Jesica Hermila.  Gadis  ini mempunyai hobi membaca novel dan buku komik. Namun, karena zaman sekarang teknologi sudah maju, kini dirinya lebih suka membaca komik daring. Tahu nggak komik daring apaan? gak tahu? makanya beli paket data, wkwkwk.  

“Aku hobi baca novel sama komik sih kak, tapi sekarang lebih suka baca komik. Soalnya kan udah ada android jadi suka baca komik di smartphone aja hehehe,” ucap Jesica.
Putri pertama dari pasangan  Hery dan Jamilah ini, telah menjadi mahasiswa semester lima di Akademi Perawat Pengprov Samarinda. Katanya,  hobinya membaca komik itu  disebabkan oleh banyaknya jenis cerita dan  hampir semua menarik serta membuat dirinya merasa penasaran dengan kisah selanjutnya.

“Soalnya ceritanya bagus sih kak, yang romantis, yang action yang lucu, semuanya aku suka. Novel juga sih aku suka tapi aku sukanya tergantung ceritanya sih. Gak kaya komik kan hehe,” ujar kakak beradik dua itu.

Cek per cek, dara dengan rambut terurai panjang hingga sepinggang ini menyebutkan, lebih menyukai komik karena beberapa hal yang gak ada di novel. Memangnya apa sih Jes yang gak ada di novel, selain gambar?

“Kalau gambar kan sudah pasti kak, nah yang gak ada di novel itu warna. Kan semenjak ada android banyak komik yang udah berwarna jadinya aku selalu suka dan gak bosen bacanya karena warnanya itu,” sahut gadis dengan tubuh langsing itu. (aha/beb)


BACA JUGA

Jumat, 08 Januari 2016 13:33

NGERI, Sedan Terbakar di Bukit Soeharto

<p>Mobil jenis sedan terbakar di Jalan Poros Samarinda-Balikpapan KM 65, Bukit Soeharto. Belum…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*