MANAGED BY:
KAMIS
13 DESEMBER
POLITIK | HUKUM | KRIMINAL | KHAZANAH | DAERAH | SEX & KESEHATAN | HANGOUT | EDUKREATIF

HANGOUT

Sabtu, 17 Desember 2016 10:14
To Me.. You are Perfect

Jenny Maulina

-

PROKAL.CO, Bagi teman-temannya, gadis ini memiliki tinggi badan yang membuat iri. Dengan wajah yang cantik serta rambut yang terurai panjang dara ini semakin menjadi idola.
Jenny Maulina nama dara pemilik tinggi semampai itu. Mungkin dia merasa bersyukur memiliki tinggi lebih dari rata-rata rekan seusianya. Baginya, tinggi  174 cm itu merupakan anugrah yang diberikan hanya kepada beberapa orang saja.
"Ya aku senang dan bersyukur banget punya tinggi segini, kan enggak semuanya dikasih tinggi kayak aku" ujar pemilik tubuh langsing itu.
Wanita Kelahiran Samarinda 1 Juni ini, mengaku dari tingginya yang menjulang itu, dia gemar sekali berolahraga renang. Katanya, selain menjaga kesehatan tubuh renang juga berpengaruh terhadap pertumbuhan tinggi badannya.
"Suka aja sih udah dari kecil emang suka renang, renang juga ada manfaatnya sih, kak, bikin badan jadi sehat dan tambah tinggi hehehe," ucap Jenny.
Cek per cek, putri pertama dari Rina Kristina dan Subeidi itu, ternyata juga seorang model. Dikarenakan tingginya itu, dia selalu didukung oleh orang tuanya unutk menyalurkan bakatnya di dunia modeling.
"Karena tinggiku segini, aku kayaknya bakalan milih jadi model deh hehehe, soalnya mama sama papa ngedukung terus kok kalau aku jadi model," sahutnya dengan tersenyum manis. (aha/beb)


BACA JUGA

Jumat, 08 Januari 2016 13:33

NGERI, Sedan Terbakar di Bukit Soeharto

<p>Mobil jenis sedan terbakar di Jalan Poros Samarinda-Balikpapan KM 65, Bukit Soeharto. Belum…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .