MANAGED BY:
SELASA
25 JULI
POLITIK | HUKUM | KRIMINAL | KHAZANAH | DAERAH | SEX & KESEHATAN | HANGOUT | EDUKREATIF

HANGOUT

Sabtu, 17 Desember 2016 10:14
To Me.. You are Perfect

Jenny Maulina

-

PROKAL.CO, Bagi teman-temannya, gadis ini memiliki tinggi badan yang membuat iri. Dengan wajah yang cantik serta rambut yang terurai panjang dara ini semakin menjadi idola.
Jenny Maulina nama dara pemilik tinggi semampai itu. Mungkin dia merasa bersyukur memiliki tinggi lebih dari rata-rata rekan seusianya. Baginya, tinggi  174 cm itu merupakan anugrah yang diberikan hanya kepada beberapa orang saja.
"Ya aku senang dan bersyukur banget punya tinggi segini, kan enggak semuanya dikasih tinggi kayak aku" ujar pemilik tubuh langsing itu.
Wanita Kelahiran Samarinda 1 Juni ini, mengaku dari tingginya yang menjulang itu, dia gemar sekali berolahraga renang. Katanya, selain menjaga kesehatan tubuh renang juga berpengaruh terhadap pertumbuhan tinggi badannya.
"Suka aja sih udah dari kecil emang suka renang, renang juga ada manfaatnya sih, kak, bikin badan jadi sehat dan tambah tinggi hehehe," ucap Jenny.
Cek per cek, putri pertama dari Rina Kristina dan Subeidi itu, ternyata juga seorang model. Dikarenakan tingginya itu, dia selalu didukung oleh orang tuanya unutk menyalurkan bakatnya di dunia modeling.
"Karena tinggiku segini, aku kayaknya bakalan milih jadi model deh hehehe, soalnya mama sama papa ngedukung terus kok kalau aku jadi model," sahutnya dengan tersenyum manis. (aha/beb)


BACA JUGA

Senin, 26 Desember 2016 20:50

Sudah Transfer, Malah Gak Datang

Mata besar yang indah, senyumnya yang lebar dan penyuka kucing, dara ini bernama  Febrina Ariska.…

Kamis, 22 Desember 2016 22:06

Model dan Presenter yang Jago Ngaji

Seorang wanita itu memang tidak bisa dilihat dari luarnya saja, tapi juga harus dari dalamnya. Bisa…

Rabu, 21 Desember 2016 00:31

Sudah Sering Tetap Suka

Siapa saja memang suka dengan liburan, pria dan wanita, kakek dan nenek, om dan tante, semuanya pasti…

Selasa, 20 Desember 2016 00:11

I Like Full Color

Sebelumnya hati-hati jika melirik dengan wanita satu ini. Matanya yang indah bisa meluluhkan mental…

Senin, 19 Desember 2016 00:39

Selalu Ada yang Baru

Zaman sekarang adalah zaman di mana para anak muda suka mengekspresikan dirinya melalui sosial media.…

Sabtu, 17 Desember 2016 10:14

To Me.. You are Perfect

Bagi teman-temannya, gadis ini memiliki tinggi badan yang membuat iri. Dengan wajah yang cantik serta…

Jumat, 16 Desember 2016 21:12

Sanggup Empat Kali Seminggu

Khusus para pria, ada yang suka lari? Maksudnya lari dalam hal  olahraga ya, bukan lari dari kenyataan,…

Kamis, 15 Desember 2016 21:32

Lama-Lama Jadi Penasaran

Dari wajahnya saja sudah banyak yang bisa dikagumi dari dara satu ini. matanya indah, hidungnya mancung,…

Rabu, 14 Desember 2016 00:10

Harus Sampai Keringatan

Dara ini bagaikan buah yang baru saja dipetik, kalau Bahasa Ingrrisnya itu fresh granduate. Dia lulusan…

Minggu, 11 Desember 2016 12:40

Bisa Tiap Hari

Enggak salah lagi, dara ini adalah dambaan para pria. Sudah cantik, orangnya kalem, senyumnya manis…

Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .