MANAGED BY:
RABU
16 OKTOBER
POLITIK | HUKUM | KRIMINAL | KHAZANAH | DAERAH | SEX & KESEHATAN | HANGOUT | EDUKREATIF

HANGOUT

Jumat, 16 Desember 2016 21:12
Sanggup Empat Kali Seminggu

Vanny Verbian Stephanie

PROKAL.CO, Khusus para pria, ada yang suka lari? Maksudnya lari dalam hal  olahraga ya, bukan lari dari kenyataan, wkwk. Walaupun bukan seorang atlet, wanita kali ini gemar yang namanya olahraga terutama joging.
Vanny Verbian Stephanie nama gadis berkaki panjang ini. Pani -panggilan akrabnya, dengan tinggi 169 cm itu, bisa dibayangkan sejauh apa kakinya bisa melangkah. Dengan melangkah saja sudah jauh, bagaimana ketika gadis berkulit putih itu lari.
"Hahaha biasa aja kok kak, sama aja sih tapi mungkin lebih cepat aja hahaha,"ujar dara kelahiran 22 Maret 1998 itu.
Putri pertama dari pasangan Rhika Melinda dan Andre itu, mengaku gemar joging secara rutin. Katanya, Selain sehat joging itu juga termasuk dalam olahraga yang paling gampang dilakukan. Yang pasti jika seseorang kuat lari kemungkinan juga kuat yang lain.
"Menurut aku lari itu olahraga yang paling simpel dan dasar dari semua olahraga, kalau udah kuat lari gak menutup kemungkinan juga kuat olahraga yang lain," ucap anak pertama dari tiga bersaudara itu.
Mahasiswa Ilmu Komunikasi semester satu Fisipol Universitas Mulawarman itu juga mengaku, biasa joging rutin sebanyak 4 kali dalam satu minggu. Katanya agar semakin sehat.
"Iyaaa selain sehat lari juga bisa melatih pernapasan dan stabilitas kerja jantung dan biasanya kalau gak ada kegiatan sampai sore aku joging.  Rutin setiap hari enggak, tapi 4 kali seminggu itu pasti," tutup Pani. (aha/beb)

loading...

BACA JUGA

Jumat, 08 Januari 2016 13:33

NGERI, Sedan Terbakar di Bukit Soeharto

<p>Mobil jenis sedan terbakar di Jalan Poros Samarinda-Balikpapan KM 65, Bukit Soeharto. Belum…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia.
*