MANAGED BY:
KAMIS
23 NOVEMBER
POLITIK | HUKUM | KRIMINAL | KHAZANAH | DAERAH | SEX & KESEHATAN | HANGOUT | EDUKREATIF

HANGOUT

Selasa, 13 Desember 2016 00:10
Sesuai Maunya Doi, Deh!

Adinda Rahmadita

PROKAL.CO, Wanita ini cantiknya itu enggak keliatan hanya dari luar, tapi dari dalamnya juga. Senyum manisnya selalu menutupi sifatnya yang sedikit pemalu jika bertemu orang baru. Terbukti, setelah Radar Kaltim bertemu dengan dara ini, awalnya dia sedikit malu untuk menjawab beberapa pertanyaan. Bahkan, ditanya namanya saja dia sempat enggan untuk menjawab.
Adinda Rahmadita nama dara jelita ini, wanita penyuka bebek itu mengaku suka sekali makanan manis, seperti santapan yang berbau coklat. Gendut memang selalu menghantui dirinya saaat dia mengkonsumsi makanan penghilang stress itu. Tapi, dia seperti tidak peduli akan berat badan yang akan di milikinya nanti.

"Kalau gendut sih jelas aku sebagai cewek itu takut banget, tapi sekarang doi maunya aku itu gendut cuman akunya aja yang enggak mau. Tapi, kadang akunya kalau doi beliin makanan aku sih makan aja mikirin gendutnya nanti aja hahaha," ujar kakak ber-adik satu itu.

Anak pertama dari pasangan Siti Raudah dan Abdul Rahman itu  mengaku, selain dia juga menyukai makanan manis, dia juga menyukai masakan yang berasal dari ranah Minang. Cek per cek, ternyata walaupun dia doyan dengan masakan padang. Tapi, dara ini mengaku baru beberapa kali makan masakan nomor satu di dunia itu selama semasa hidupnya.

"Iya aku suka banget, kalau take away alias dibawa pulang sih udah sering. Tapi, kalau aku makan masakan padangnya itu langsung di warungnya baru beberapa kali. Mungkin baru dua kali sih." ucap gadis yang akrab di sapa Dinda itu.

Dibalik hobi makannya itu Radar Kaltim pun penasaran, berapa sih berat badan wanita cantik yang takut gendut ini?. Sempat tidak ingin membongkar berat badannya yang sekarang, lama kelamaan, akhirnya Dinda menyebutkan angka berat badannya dengan nada sedikit pelan. Ternyata eh ternyata, dia juga menyebutkan terpaksa banyak makan dikarenakan doi yang menginginkannya.

"Eeemmmm berat badanku yang sekarang sih udah mencapai 58,3 hahaha. Pasti bakal bertambah terus, soalnya targetnya doi sih maunya aku gendut. Katanya dietnya nanti aja, tunggu beberapa bulan sebelum menikah hahaha," ngakak Dinda.  (aha/beb)


BACA JUGA

Senin, 26 Desember 2016 20:50

Sudah Transfer, Malah Gak Datang

Mata besar yang indah, senyumnya yang lebar dan penyuka kucing, dara ini bernama  Febrina Ariska.…

Kamis, 22 Desember 2016 22:06

Model dan Presenter yang Jago Ngaji

Seorang wanita itu memang tidak bisa dilihat dari luarnya saja, tapi juga harus dari dalamnya. Bisa…

Rabu, 21 Desember 2016 00:31

Sudah Sering Tetap Suka

Siapa saja memang suka dengan liburan, pria dan wanita, kakek dan nenek, om dan tante, semuanya pasti…

Selasa, 20 Desember 2016 00:11

I Like Full Color

Sebelumnya hati-hati jika melirik dengan wanita satu ini. Matanya yang indah bisa meluluhkan mental…

Senin, 19 Desember 2016 00:39

Selalu Ada yang Baru

Zaman sekarang adalah zaman di mana para anak muda suka mengekspresikan dirinya melalui sosial media.…

Sabtu, 17 Desember 2016 10:14

To Me.. You are Perfect

Bagi teman-temannya, gadis ini memiliki tinggi badan yang membuat iri. Dengan wajah yang cantik serta…

Jumat, 16 Desember 2016 21:12

Sanggup Empat Kali Seminggu

Khusus para pria, ada yang suka lari? Maksudnya lari dalam hal  olahraga ya, bukan lari dari kenyataan,…

Kamis, 15 Desember 2016 21:32

Lama-Lama Jadi Penasaran

Dari wajahnya saja sudah banyak yang bisa dikagumi dari dara satu ini. matanya indah, hidungnya mancung,…

Rabu, 14 Desember 2016 00:10

Harus Sampai Keringatan

Dara ini bagaikan buah yang baru saja dipetik, kalau Bahasa Ingrrisnya itu fresh granduate. Dia lulusan…

Minggu, 11 Desember 2016 12:40

Bisa Tiap Hari

Enggak salah lagi, dara ini adalah dambaan para pria. Sudah cantik, orangnya kalem, senyumnya manis…

Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .