MANAGED BY:
KAMIS
23 NOVEMBER
POLITIK | HUKUM | KRIMINAL | KHAZANAH | DAERAH | SEX & KESEHATAN | HANGOUT | EDUKREATIF

HANGOUT

Minggu, 11 Desember 2016 12:40
Bisa Tiap Hari

Pamela Dhisny Nugroho

PROKAL.CO, Enggak salah lagi, dara ini adalah dambaan para pria. Sudah cantik, orangnya kalem, senyumnya manis banget, saking manisnya bisa bikin kalian 'diabetes' kalau terlalu lama ngeliatin dia, hehehe. Apalagi bahasa Inggrisnya itu lho, hmmm jago banget.
Gadis kelahiran Samarinda, 31 Juli 16 tahun silam ini bernama Pamela Dhisny Nugroho. Hobinya newscasting alias pembaca berita. Tapi, yang membuat dara ini berbeda  dan semakin terlihat kecantikannya,  dia membaca berita dengan berbahasa Inggris.
"Awalnya emang suka banget bahasa inggris, terus belajar-belajar
 sendiri speaking-speaking gitu pakai bahasa Inggris. Karena ada guru yang bilang pronounceku bagus, aku diikutkan di lomba pembaca berita ," ujar dara yang akrab disapa Pampam itu.
Putri tercinta Ardhi Nugroho dan Anggela Vintentia itu kini duduk di bangku kelas 11 Sekolah Menengah Atas Kristen Sunodia di Jalan Kartini, Samarinda. pemilik tubuh langsing itu mengaku, mulai belajar tentang newscasting itu dari sosial media youtube.
"Iya aku liatnya sih di youtube, terus banyak-banyak konsultasi sama yag udah berpengalaman soal newscasting," sahut dara peyuka bakso ini.
Pampam bercerita sedikit tentang pengalamannya sewaktu pertama kali ikut dalam lomba pembaca berita di salah satu tempat khursus bahasa Inggris Samarinda.
"Di lomba pertama cuma masuk 10 besar, terus makin lama semakin diasah. Beberapa bulan kemudian ada lomba lagi, terus daftar deh, waktu itu tiap hari latihan terus, dari baca berita sampe belajar untuk live report. Terus puji Tuhan bisa menang peringkat ke-3," kenang Pamela. Selamat ya Pamela, pasti karena latihan tiap hari jadi bisa juara. (aha/beb)


BACA JUGA

Senin, 26 Desember 2016 20:50

Sudah Transfer, Malah Gak Datang

Mata besar yang indah, senyumnya yang lebar dan penyuka kucing, dara ini bernama  Febrina Ariska.…

Kamis, 22 Desember 2016 22:06

Model dan Presenter yang Jago Ngaji

Seorang wanita itu memang tidak bisa dilihat dari luarnya saja, tapi juga harus dari dalamnya. Bisa…

Rabu, 21 Desember 2016 00:31

Sudah Sering Tetap Suka

Siapa saja memang suka dengan liburan, pria dan wanita, kakek dan nenek, om dan tante, semuanya pasti…

Selasa, 20 Desember 2016 00:11

I Like Full Color

Sebelumnya hati-hati jika melirik dengan wanita satu ini. Matanya yang indah bisa meluluhkan mental…

Senin, 19 Desember 2016 00:39

Selalu Ada yang Baru

Zaman sekarang adalah zaman di mana para anak muda suka mengekspresikan dirinya melalui sosial media.…

Sabtu, 17 Desember 2016 10:14

To Me.. You are Perfect

Bagi teman-temannya, gadis ini memiliki tinggi badan yang membuat iri. Dengan wajah yang cantik serta…

Jumat, 16 Desember 2016 21:12

Sanggup Empat Kali Seminggu

Khusus para pria, ada yang suka lari? Maksudnya lari dalam hal  olahraga ya, bukan lari dari kenyataan,…

Kamis, 15 Desember 2016 21:32

Lama-Lama Jadi Penasaran

Dari wajahnya saja sudah banyak yang bisa dikagumi dari dara satu ini. matanya indah, hidungnya mancung,…

Rabu, 14 Desember 2016 00:10

Harus Sampai Keringatan

Dara ini bagaikan buah yang baru saja dipetik, kalau Bahasa Ingrrisnya itu fresh granduate. Dia lulusan…

Selasa, 13 Desember 2016 00:10

Sesuai Maunya Doi, Deh!

Wanita ini cantiknya itu enggak keliatan hanya dari luar, tapi dari dalamnya juga. Senyum manisnya selalu…

Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .