MANAGED BY:
SENIN
11 DESEMBER
POLITIK | HUKUM | KRIMINAL | KHAZANAH | DAERAH | SEX & KESEHATAN | HANGOUT | EDUKREATIF

HANGOUT

Senin, 28 November 2016 01:20
Pokoknya Sampai Ketiduran

PROKAL.CO, Wanita satu ini cantiknya enggak kalah dengan bintang iklan shampo di tv, yang bilang  "hmmm, jadi duta shampo lain?", hehehe. Dengan paras manis, kulit putih, bibir empal dan rambut bak mayang terurai, dara ini selalu menyita perhatian para lelaki di sekitarnya

Ni Kadek Dewi Ayu Dewifa, itulah nama lengkap gadis ayu yang lahir 20 April ini. Dara cantik ini orangnya bosenan, kalu lagi bosen katanya dia suka dengerin lagu yang bisa bikin dia jadi gak bosen lagi. hmmm, lagunya apa sih ?

"Kalau bete gitu, sukanya dengerin lagu yang moodboster. kalau masalah lagunya apa itu tergantung mood hehehe," ujar si cantik yang suka gambar alis ini.
Gadis yang biasa dipanggil dengan sebutan Dewifa itu menceritakan, masalah lagu-lagu yang suka didengarkannya untuk mengembalikankan semangatnya itu sangat beragam. Tapi, musik yang didengarkannya kebanyakan lagu impor alias luar negeri.

"Kalau lagi bete itu, sukanya dengerin lagu Slow Motion dari Trey Songz dan Stand By You - Rachel Platten, nah itu suka banget langsung balik lagi semangatnya," ucap gadis bali itu.
Kebiasaan mendengarkan lagunya itu, terkadang dilakukannya hingga tertidur lelap. Usut demi usut, ternyata jika Dewifa mendengarkan lagu hingga tertidur itu artinya dia lagi capek banget, apalagi capek dengar haters dan sahabat yang sekarang udah enggak seakrab dulu lagi.

"Iya kak, aku kadang kalau masalahnya ke hati gitu, dengerinnya sampe ketiduran hehehe," sahutnya.

Ternyata eh ternyata, pemilik bibir yang empal ini, walaupun suka mendengar lagu yang ke barat-baratan, dia tidak pernah mengetahui apa arti dari lagunya. Katanya, dia hanya suka dengar lagunya saja.

"Wkwkwk aku sih enggak tau artinya, taunya dengerin aja. Lagian artinya enggak penting bagi juga, yang penting itu enak didengar," ngakak Dewifa. (aha/beb)


BACA JUGA

Rabu, 21 Desember 2016 00:31

Sudah Sering Tetap Suka

Siapa saja memang suka dengan liburan, pria dan wanita, kakek dan nenek, om dan tante, semuanya pasti…

Senin, 19 Desember 2016 00:39

Selalu Ada yang Baru

Zaman sekarang adalah zaman di mana para anak muda suka mengekspresikan dirinya melalui sosial media.…

Sabtu, 17 Desember 2016 10:14

To Me.. You are Perfect

Bagi teman-temannya, gadis ini memiliki tinggi badan yang membuat iri. Dengan wajah yang cantik serta…

Jumat, 16 Desember 2016 21:12

Sanggup Empat Kali Seminggu

Khusus para pria, ada yang suka lari? Maksudnya lari dalam hal  olahraga ya, bukan lari dari kenyataan,…

Kamis, 15 Desember 2016 21:32

Lama-Lama Jadi Penasaran

Dari wajahnya saja sudah banyak yang bisa dikagumi dari dara satu ini. matanya indah, hidungnya mancung,…

Selasa, 13 Desember 2016 00:10

Sesuai Maunya Doi, Deh!

Wanita ini cantiknya itu enggak keliatan hanya dari luar, tapi dari dalamnya juga. Senyum manisnya selalu…

Minggu, 11 Desember 2016 12:40

Bisa Tiap Hari

Enggak salah lagi, dara ini adalah dambaan para pria. Sudah cantik, orangnya kalem, senyumnya manis…

Kamis, 08 Desember 2016 19:57

Duh Jadi Ketagihan

Film drama korea, memang bisa bisa membuat siapa saja terlarut dalam alur  ceritanya. Buat yang…

Rabu, 07 Desember 2016 00:35

Gugup saat Bergoyang

Ketemu lagi nih, gadis kece berdarah Tionghoa. Pokoknya cantik sudah pasti, kulitnya putih terang dan…

Senin, 05 Desember 2016 00:45

Cuma Isi Waktu Luang

Novi Nurul Riskania adalah nama gadis pemilik tinggi badan 165 cm ini. Hobi banget yang namanya fitness.…

Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .