MANAGED BY:
MINGGU
24 SEPTEMBER
POLITIK | HUKUM | KRIMINAL | KHAZANAH | DAERAH | SEX & KESEHATAN | HANGOUT | EDUKREATIF

HUKUM

Rabu, 23 November 2016 17:11
Kok Gak Gemuk-Gemuk?

Devita Sindy Ninthia

PROKAL.CO, Gadis kali ini doyan banget makan. Apa saja yang enak dan bisa dimakan, pasti akan dilahap oleh si cantik yang memakai hijab ini. Okedeh, kuy kita kenal lebih dekat dengan dara jelita satu ini.

Namanya Devita Sindy Nithia, dia lahir 23 Juli 1994 silam dan bekerja sebagai sekretaris di salah satu perusahaan di Samarinda. Hobi pemilik kulit putih ini beragam, tapi yang paling favorit baginya itu adalah makan. Tetep makan ya? hahah.
"Iya mas, aku suka banget makan apa aja dimakan tapi bagusnya aku enggak gemuk-gemuk, tapi yang aku makan itu sih cuman makanan ringan," sahut dara cantik itu.
Mahasiswi semester 7 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi, Universitas Widyagama juga mengungkapkan, dirinya gemar nongkrong di cafe-cafe yang ada menyajikan makanan, terutama ringan.
"Aku suka ngafe bareng teman-teman, tapi harus ada yang jual makanan ringannya berat juga enggak masalah. soalnya kalau lapar pasti larinya kan ke makanan berat, hehehe," ujar Devita.
Ternyata eh ternyata, wanita ini punya pengalaman yang berhasil membuat nafsu makannya pada saat itu hilang, .  hmmmm apa sih pengalamannya Dew?.
"Iya kan aku ini kalau sudah lapar maunya makanan yang berat kaya batu gitu, hehehe becanda, maksudnya makan nasi. Tapi, waktu itu aku makan mie ayam pake ceker, waktu itu aku lagi laper banget. Setelah pesanan mie ayam datang, tiba-tiba nafsu makanku hilang, gara-gara cekernya masih ada kukunya. Karena aneh liatnya bikin nafsu makanku hilang deh," kenang Dewita. (aha/beb)


BACA JUGA

Jumat, 02 Desember 2016 00:34

Dokter Gadungan dari China Disidang

TANJUNG REDEB - Kasus penyalahgunaan visa masuk oleh 2 orang Warga Negara Asing (WNA) asal Tiongkok…

Rabu, 23 November 2016 17:11

Kok Gak Gemuk-Gemuk?

Gadis kali ini doyan banget makan. Apa saja yang enak dan bisa dimakan, pasti akan dilahap oleh si cantik…

Rabu, 02 November 2016 12:58

Korwil Swissindo Samarinda jadi Tersangka

SAMARINDA -  Pasca Polresta Samarinda menetapkan Ketua Swissindo area Kaltim, M Ibnu Fatihah, sebagai…

Rabu, 02 November 2016 12:56

Bulan Oktober Banyak Penjahat Insaf

SAMARINDA- Polresta samarinda merilis hasil tindak keriminal yang terjadi selama sebulan Oktober, Selasa…

Senin, 31 Oktober 2016 09:55

Koruptor Insaf Serahkan Diri

BONTANG - Salah satu terdakwa kasus korupsi berjamaah yang menjerat 25 mantan anggota DPRD Kota Bontang,…

Senin, 31 Oktober 2016 09:48

Ulama: Dahlan Selalu Tersenyum karena Memang Tak Bersalah

SURABAYA- Sejumlah ulama juga mengunjungi Dahlan Iskan di Rumah Tahanan Medaeng, Sidoarjo. Mereka datang…

Senin, 24 Oktober 2016 08:38

Hari Ini Sidang Putusan Tatang VS Polresta

SAMARINDA. Hari ini, Senin (24/10) hasil sidang putusan sengketa praperadilan antara warga Samarinda…

Rabu, 12 Oktober 2016 19:51

Polresta Samarinda Absen Sidang Perdana

SAMARINDA. Setelah didugat atas dugaan telah melakukan kesalahan prosedur penangkapan, serta pemeriksaan…

Kamis, 06 Oktober 2016 15:25

Nurdin Terima Putusan

BONTANG. Sama halnya dengan Hamzah MD, terdakwa yang dijatuhi hukuman 14 bulan penjara dengan denda…

Rabu, 05 Oktober 2016 10:46

Hari Ini Terakhir Batas Waktu

BONTANG. Putusan sidang tipikor kasus dugaan korupsi berjamaah mantan anggota DPRD Kota Bontang periode…

Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .